8.1.11

TREND FURNITURE MINIMALIS SEMAKIN MENINGKAT PESAT

Furniture Minimalis yang akan semakin menjadi trend dimasa yang akan datang. Kebutuhan akan sesuatu yang minimalis akan menjadikan Furniture dengan design sederhana dan simply akan menjadi pilihan utama di tahun-tahun yang akan datang.



Dengan Furniture Minimalis dirumah anda, rumah yang kecil menjadi tetap nyaman dan fungsional dengan baik

FURNITURE TEPAT UNTUK RUMAH MINIMALIS


Interior Home Design - Jadikanlah RUMAH | FURNITURE MINIMALIS anda sebagai Rumah yg bisa anda banggakan kepada setiap tamu tamu anda. Malah kita akan tetap bisa menuangkan ide atau karya kita dengan menata ruang seindah mungkin tanpa harus dengan biaya dan jumlah hiasan dan furniture yang tidak perlu banyak.Kecil tapi menarik,,tak perlu luas berlebih, tapi tetap nyaman dan indah dipandang mata.

Sedikit Tips bagi anda yang ingin mengisi ruangan dengan FURNITURE MINIMALIS yang cocok dengan budget yang tersedia mungkin tidak terlalu sulit.Tinggal membeli saja yang harganya murah, kwalitas oke, dan mungkin dengan bonus model yang trendy. 

Tetapi seiring dengan perkembangan desaign eksterior atau bangunan yang mengarah ke gaya minimalis, maka furniture dan interior pun banyak yang bergaya minimalis. Dibawah ini ada beberapa tips yang harus anda perhatikan dalam memilih furniture minimalis agar tidak berkesan dingin, kurang menarik, bahkan monoton.


SURVEY RUANGAN | FURNITURE MINIMALIS


Sebaiknya sebelum mengisi ruangan dengan furniture minimalis, anda mensurvey dahulu besar ruanagn, tinggi plafon, warna dinding, dan juga tema yang anda inginkan untuk ruangan tersebut. Misalnya tema tradisional minimalis, klasik, mediterania,dsb.


PENATAAN RUANGAN | FURNITURE MINIMALIS


Untuk ruangan yang kecil atau sempit memang sebaiknya menggunakan furniture minimalis yang simple,fungsional,ringan, tetapi tetap stylish. FURNITURE MINIMALIS bisa memberikan efek luas atau lega pada ruang tersebut. Ruang kecil akan terkesan besar bila jumlah furniture tidak terlalu banyak, dan adanya center point dalam ruangan misalnya bentuk dan ukuran jendela yang besar atau lukisan yang memberikan efek shocking dalam warna atau ukuran.

Untuk penataan pada ruang yang ukurannya cukup besar, maka dapat dilakukan pembagian segmen-segmen sesuai dengan fungsinya. Ruangan yang besar lebih banyak memberikan pilihan dalam penataan interiornya.Misalnya ruang untuk FURNITURE MINIMALIS yang besar dapat diisi dengan ruang keluarga dan ruang makan sekaligus tanpa menggunakan sekat agar tidak berkesan sempit. 

Pembatasan ruangan dapat dilakukan dengan menggunakan split level pada lantai, atau meja konsol yang berukuran cukup panjang, atau dengan penataan sofa yang tepat. Pemilihan warna cat dinding juga mempunyai peranan yang penting. 
 

Pastikan memilih warna-warna “aman” untuk penataan ruangan minimalis seperti putih, abu-abu, hitam, krem, marun, dan warna-warna tanah. Warna dramatis seperti orange,pink, hijau terang, kurang cocok untuk tema ini. Usahakan warna perabot berkisar dalam warna monokrom atau yang senada.


PENYESUAIAN TATA RUANG | FURNITURE MINIMALIS


Untuk pemilihan tema ruang dengan FURNITURE MINIMALIS ini sesuaikan dengan karakter diri atau keluarga Anda. Anda yang sibuk cocok dengan design yang praktis dan fungsional. Bagi keluarga kecil dengan sedikit anggota keluarga, jumlah furniture minimalis paling cocok untuk digunakan karena tidak memerlukan banyak tempat dan perawatannya mudah.

Selamat Mencoba.

Artikel Terkait

D-Interior Custom Made Furniture Simply Special,,, Office : (021)75902959 Mobile : 085717751807 Email : temanada@mail.com


EmoticonEmoticon